Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Thursday, March 18, 2010

Persema Babak Belur Ladeni Persib

Bandung - Persib Bandung meraih kemenangan besar ketika menghadapi Persema Malang. Skor 4-0 ditorehkan oleh pasukan Jaya Hartono, di mana tiga gol di antaranya diborong Christian Gonzalez.
Persib menjamu Persema di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Rabu (17/3/2010) petang WIB.
Persib membuka skor di menit ke-25. Gol ini berawal dari umpan silang Satoshi yang diterima Hilton Moreira. Selanjutnya Hilton mengirimkan bola ke arah Cristian Gonzales. El Loco yang tak mendapatkan pengawalan ketat menuntaskan serangan dengan eksekusi yang merobek gawang Persema.
Maung Bandung hanya butuh empat menit untuk menggandakan keunggulan. Kali ini dibukukan oleh Hilton. Bola silang dari Atep ditinju oleh kiper Persema I Komang Putra. Selanjutnya bola mengarah ke Hilthon. Dengan satu gerakan, pemain asal Brasil ini megecoh IKP yang mencoba meraih bola kembali. Selanjutnya Hilton menuntaskan aksinya dengan tendangan salto yang menggetarkan jala Laskar Ken Arok.

Tiga menit menuju turun minum, tim tamu melancarkan serbuan. Namun sepakan Jainal Ichwan masih menyamping dari gawang Persib. Tim besutan Subangkit kembali melancarkan serbuan. Tendangan Jairon semenit jelang jeda masih bisa digagalkan kiper Persib Markus Horison.
Hujan lebat yang mengguyur Stadion Si Jalak Harupat membuat kedua tim kesulitan akibat di berbagai titik di lapangan digenangi air.
Delapan menit usia babak kedua, Persib semakin menjauh usai Cristian Gonzalez mencetak gol keduanya. Usai berhasil menaklukkan kawalan Munhar, El Loco selanjutnya melepaskan tembakan kaki kiri yang mengubah skor menjadi 3-0.
Menit ke-69 tuan rumah melancarkan gelombang serangan. Tendangan Budi Sudarsono bisa ditepis oleh Komang Putra. Bola kemudian diterima Cristian Gonzalez yang selanjutnya menyodorkan kepada Atep. Nama terakhir kemudian melepaskan eksekusi namun masih menyamping tipis.
Persib memantapkan keunggulan lewat eksekusi penalti Gonzalez di menit ke-78. Ada pun hukuman tendangan 12 pas diberikan usai Airlangga Sucipto dilanggar Seme Patrick.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here