Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Monday, March 29, 2010

Babak Pertama Bayern VS M U 0-1

Manchester United berhasil mengagetkan tuan rumah Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa, 30 Maret 2010. Saat pertandingan baru berlangsung satu menit empat detik, Mu sudah menjebol gawang Munich yang dikawal Jorg Butt.

Gol ini berawal dari pelanggaran yang dibuat oleh bek kiri Munich Martin Gaston Demichelis terhadap Nani di sayap kiri pertahanan tuan rumah. Nani sendiri kemudian yang mengambil tendangan bebas.

Bola dilambungkan ke mulut gawang Munich. Dan entah mengapa, striker MU Wayne Rooney sama sekali tak terjaga dan dengan sangat mudah menceploskan bola ke gawang Butt. Skor 1-0.

Pada menit ke-17 Nani mendapat peluang emas untuk memperbesar keunggulan timnya. Ia menggiring bola dengan leluasa di kotak penalti Munich. Sayang tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Di menit 34, Danijel Pranjic membuat peluang untuk Munich. Kiper MU Edwin van der Sar harus berusaha keras untuk mengamankan bola.

Pada menit 39 giliran Rooney yang punya peluang. Fletcher melepaskan umpan silang yang akurat, Rooney mengontrol bola sebentar sebelum kemudian tendangannya masih bisa diblok. Skor sampai turun minum 1-0.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here