Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Monday, April 5, 2010

Kepala Tertembak, Striker Paraguay Absen di Piala Dunia



Tragedi menimpa penyerang timnas Paraguay Salvador Cabanas. Pemain Club America ini tertembak kepalanya di sebuah bar di Meksiko, Senin 25 Januari 2010.

Meski kondisinya kini kritis, namun menurut sang istri, Maria Alonso Mena, Cabanas sempat masih sadar saat di bawa ke rumah sakit. Bahkan Cabanas sempat menenangkan Maria yang terlihat panik.

"Dia masih sadar saat masuk rumah sakit. Dia berbicara kepada saya untuk tahu di mana dia sekarang. Dia juga tahu hari kelahirannya," ujar Maria kepada Radio Nanduti.

"Dia selalu berpikir positif dan mengatakan,'Saya akan melewati ini'. Dia sadar hingga akhirnya dia anaesthesia dan terus berkata kepada saya untuk memberikan kabar kepada orang tuanya dan mengunjunginya," lanjut Maria.

Namun Maria tetap mengaku sangat panik hingga saat ini. Maria juga meminta dukungan doa buat keselamatan Cabanas. "Saya ingin publik berdoa untuknya karena kondisinya kini sangat serius," pungkasnya.

Cabanas memang telah memperkuat timnas Paraguay sejak 2004 silam. Penyerang 29 tahun ini telah membela Paraguay di 44 laga dengan koleksi 10 gol. Sedangkan di klub Meksiko, Club America, Cabanas telah bermain di 114 laga dengan koleksi 66 gol sejak 2006 silam.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here