Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Sunday, April 4, 2010

Malangnya Persitara di Kota Malang



Setelah di hajar oleh Arema di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Malang, kini Persitara Jakarta Utara mengalami nasib malangnya yang kedua, dihabisi tanpa gol 3 - 0 oleh Persema Malang.
Persema Malang memastikan poin tiga setelah menekuk Persitara Jakarta Utara 3-0, Minggu 4 April 2010. Dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2009-2010 di Stadion Gajayana, Persema sudah unggul satu gol sejak babak pertama.

Masuk menit pertama babak kedua, Persema langsung menghentak dengan gol Jaya Teguh. Striker tuan rumah itu menyundul bola hasil umpan Siswanto dari sisi kiri pertahanan Persitara.

Si kulit bundar akhirnya bersarang di pojok kanan bawah jala tim tamu dan menjadi gol keduanya dalam pertandingan itu.

Masuk menit 50, Persema kembali merayakan gol ketiga lewat Jairon. Striker berkepala plontos itu memanfaatkan kemelut di depan jala Persitara dan memasukkan bola muntah dari kiper Takada. Dengan sedikit sontekan saja, Persema sudah mendapat gol ketiganya sore itu.

Jairon bahkan nyaris saja menambah golnya di menit 55. Namun kali ini peluangnya dari tepat di depan jala Persitara masih bisa diamankan kiper Takada.

Laskar si Pitung -julukan Persitara- bukannya tanpa usaha mengejar ketertinggalan. Melalui Prince Kabir Bello, Persitara menciptakan beberapa peluang di babak kedua. Namun ketatnya penjagaan Persema dibarengi kurang tenangnya Bello menggagalkan usaha itu.

Laskar Ken Arok -julukan Persema- juga tidak puas dengan tiga gol itu. Bertubi-tubi serangan tuan rumah mendarat di pertahanan Persitara. Bahkan Persema tidak nampak terlalu berkonsentrasi pada lini belakangnya dan fokus pada penyerangan.

Sedangkan Persitara hanya sesekali menciptakan peluang. Salah satunya di menit 87 saat Diego Mendieta sudah membawa bola di depan gawang Persema. Namun sama seperti peluang sebelumnya, bola masih gagal bersarang di jala tuan rumah.

Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir tetap 3-0 untuk keunggulan Laskar Ken Arok. Atas hasil ini Persema naik ke peringkat enam klasemen sementara, menggeser Persiwa Wamena, dengan koleksi 41 poin.

Malang buat Persitara karena ini adalah kekalahan ke-17 di musim 2009-2010. Akibatnya, Laskar Si Pitung masih tertahan di dasar klasemen sebagai juru kunci dengan 20 poin.

Skuad Persema vs Persitara
Persema: Komang; Seme, Robi, Pitono (Munhar'78), M.Kasan; Bima Sakti; Kamri, Sutaji,Jaenal; Jairon, Jaya Teguh.

Persitara: Takada; Kim Yono, Ledi (Sugihadi'45), Dedy M (A.Rahman'80), Supriyadi; Amarzukih, Suwita, Jatmiko; Bello, Deigo,
Maniani

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here