Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Tuesday, April 13, 2010

Kota Manchester Memanas


"Selamat Datang di Manchester", sebuah baliho besar terpasang di salah satu sudut kota Manchester. Dimana satu kota memiliki dua tim sepak bola yang berpengaruh di kancah sepak bola di negeri Ratu Elizabeth ini. Menjelang pertandingan derby antara Manchester City dengan Manchester United, suasana di kota Inggris ini mulai memanas. Meski pertandingan baru dilakukan tanggal 17 April, Sabtu depan. Tidak saja para pemainnya yang saling berkomentar di media massa, namun sebuah baliho besar terpasang di salah satu sudut kota. Baliho besar bergambar penyerang Manchester City, Carlos Tavez.
Umbro Carlos Tevez Manchester City Home Replica Soccer Jersey 09/10



Warga setempat mengomentari soal baliho selamat datang tersebut, kalau mereka pada dasarnya tidak mengerti maksud tulisan yang ada di baliho tersebut. Apakah sebagai ucapan selamat datang di kota Manchester atau ucapan selamat datang ke klub Manchester City.
Carlos Taves sendiri seperti yang dikutip dari Dailymail mengatakan kalau dirinya akan sangat senang dengan pertandingan derby kali ini. Pemain berumur 26 tahun ini sangat memuji bagaimana kepintaran Wayney Rooney sebagai pemain depan. "Akan sangat sulit mengambil bola dari Rooney, dan saya sangat bangga telah bermain dengan dirinya saat masih di MU,'' ucapnya.
sumber : Dailymail

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here