Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Monday, April 5, 2010

Memanas, Jelang Arsenal Vs Barcelona



Pertandingan Piala Champions Eropa antara Arsenal (Inggris) dengan Barcaleno (Spanyol) sudah memanas. Pertandingan berikutnya akan dilakukan di markas Barcelona, sedangkan putaran pertama sudah dilakoni kedua klub papan atas Eropa tersebut dengan hasil imbang, 2 - 2.
Arsene Wenger mengaku telah mengidentifikasi kelemahan di Barcelona sisi mana Arsenal-nya dapat memanfaatkan dalam pertemuan Selasa Liga Champions.
Hasil imbang, 2-2 di markas Arsenal dianggap hasil yang positif oleh pelatih asal Perancis tersebut. Meski beberapa pemain pilar Arsenal tidak bisa diturunkan karena cedera. Kapten Cesc Febregas akan melewatkan sisa musim domestik setelah mengalami retak kecil di tulang betis kanan pada leg pertama.
Robin van Persie, Andrey Arshavin, William Gallas, Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs dipastikan tidak ikut dalam perjalanan ke Spanyol, sementara gelandang Alex Song diragukan tampil, karena masalah pangkal paha selama 1-0 Liga Premier hari Sabtu menang atas Wolves.
"Kami menciptakan peluang, bahkan pada babak pertama ketika kami mendominasi," jelas Wenger.
"Ini akan menjadi pertandingan keras tapi kita berpikir kita bisa melakukannya ini merupakan piala kita ingin menang dan untuk memenangkan Liga Champions Anda harus mengalahkan tim terbaik.."

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here