Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Wednesday, April 14, 2010

Liga Indonesia : Persebaya Vs Persitara, 3 - 2

 Persebaya Surabaya akhirnya bisa mengatasi tim tamunya Persitara Jakarta Utara dalam lanjutan Liga Indonesia 2009/2010. Tim Bajol Ijo mampu mengatasi Laskar si Pitung dengan skor 3-2.
Tuan rumah sebenarnya sempat kesulitan menghadapi tamunya, Persitara di babak pertama, namun akhirnya Persebaya bisa unggul cepat di awal babak kedua.
Pada babak pertama, Persebaya tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan Tantan pada menit ke-11.
Memasuki turun minum, tuan rumah akhirnya dapat menyamakan kedudukan lewat gol Andi Odank pada menit ke-45.
Onesie with Indonesian, flag, IndonesiaPersebaya tak butuh waktu lama untuk unggul telak atas tamunya Persitara Jakarta Utara. Pada menit ke-57, Persebaya sudah membalikkan keadaan dan unggul 3-1.
Babak kedua baru berjalan lima menit, tuan rumah akhirnya unggul lewat sepakan Patricio 'Pato' Morales. Gol kedua Persebaya dilesakkan oleh Patricio Morales pada menit ke-50. Patricio sukses mengecoh kiper Hisanori Takada setelah menerima umpan silang dari Supriyono dari sisi kanan lapangan.

Persebaya menambah pundi gol lewat Andi Odang pada menit ke-57 setelah menerima umpan silang dari Supriyono. Ini juga jadi gol kedua Andi di laga ini.
Pada pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-79, tim tamu kembali membuka asa lewat gol tandukan Kabir Bello setelah menerima umpan silang dari Dedi Mulyadi.
Memasuki menit akhir, Bello kembali mengancam gawang Syaifudin. Namun usaha tendangan kerasnya hanya lewat atas gawang. Skor 3-2 bertahan sampai pertandingan selesai.
Dengan kemenangan itu, Persebaya terus menjauh dari zona merah setelah menggeser posisi Persik di posisi 13 klasemen sementara dengan 36 poin dari 29 laga. Sedangkan Persitara masih tertahan di dasar klasemen dengan 21 poin dari 29 laga.
sumber : vivanews

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here