Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Saturday, April 17, 2010

Piala Indonesia : Persib Bandung - Persitara 4 - 1

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang 4-1 pada laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Indonesia 2010, Sabtu, 17 April 2010. Ini merupakan kemenangan perdana Maung Bandung sejak ditinggal pelatih Jaya Hartono.
Bertanding di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Persib sudah memimpin lewat gol Christian 'El Loco' Gonzales saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Striker asal Paraguay itu menggandakan keunggulan Maung Bandung lewat golnya pada menit ke-30.
Di babak kedua, tim Divisi Utama Persita sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Abdul Rahman pada menit ke-47. Namun El Loco kembali memperlebar jarak sekaligus mencetak hattrick pada duel ini lewat golnya pada menit ke-63.

Persib tak juga berhenti. Pada menit ke-77, Irwan Wijasmara kembali memperlebar keunggulan Persib menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.
Ini merupakan kemenangan perdana Persib sejak ditinggal Jaya Hartono. Maung Bandung kini ditangani oleh dua mantan asistennya
 Robby Darwis dan Yusuf Bahtiar. Kemenangan ini juga membuat Persib untuk sementara  menempati puncak klasemen Grup B dengan koleksi 3 poin dari sekali laga.
sumber : vivanews

blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here