Selamat Datang Di BLOG Media Berita Online dari Kota Malang. Selengkapnya baca di www.malangnews.com

Friday, April 2, 2010

Messi : saya bukan Maradona



Lionel Messi, pemain dari Argentina yang kini membela Barcelona mengganggap dirinya sebagai titisan Maradona, seperti yang dikatakan oleh orang orang dan penggemarnya.
"Saya berterima kasih kepada semua orang yang mengatakan hal-hal positif tentang aku tapi aku tidak bisa menerima perbandingan dengan Maradona," kata Messi.
"Bahkan jika saya bisa bermain untuk satu juta tahun saya tidak akan pernah seperti Maradona sebagai pemain sepak bola, dan aku tidak ingin itu.
"Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Saya tidak membandingkan diri saya dengan Maradona, saya ingin membuat sejarah sendiri dan melakukan sesuatu yang penting dengan karier saya sendiri."
Messi juga berusaha untuk menjawab kritik yang terus pertanyaan mengapa dia tidak dapat melakukan pada tingkat yang sama untuk negaranya seperti yang dilakukannya untuk Barca.
"Jawabannya adalah bahwa bermain untuk Barcelona sangat berbeda karena untuk tim nasional," katanya.
"Itu tidak berarti bahwa para pemain dalam tim nasional tidak pemain yang baik, mereka adalah kualitas hebat, namun kami tidak memiliki cukup waktu bekerja bersama.
"Semuanya terjadi begitu cepat, kami memiliki dua hari bersama-sama dan kemudian kita harus bermain. Ketika kita memiliki lebih banyak waktu bekerja sama, keadaan bisa berubah."
"Kami semua bermimpi memenangkan Piala Dunia," tambah Messi.
"Aku bayangkan itu akan menjadi hal terbesar dalam karier seorang pemain sepak bola itu.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here